Kamis , 29 Oktober 2020

Viral! Dua Pengutil Tak Berkutik Diamuk Pegawai Minimarket

22 April 2020 16:27 WIB


Dua orang pengutil kepergok pegawai minimarket. (Instagram)

Solotrust.com- Aksi pencurian yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab sering terjadi di sebuah toko. Peristiwa tersebut akhirnya membuat pemilik toko hingga pegawai harus mengalami kerugian. Peristiwa tersebut salah satunya terjadi di sebuah minimarket di Jalan Siliwangi, Pancoran Mas.  

Video dua orang pencuri tertangkap basah pegawai minimarket viral di dunia maya. salah satu akun instagram yang mengunggah kejadian tersebut adalah @_infocegatansolo pada Selasa (21/4/2020).



Dalam video, kedua pria yang mengenakan jaket dan membawa tas ransel terlihat tak berkutik saat pegawai minimarket yang berada di JI. Siliwangi No. 50, Pancoran Mas menemukan barang-barang toko ada di dalam tak mereka.

“Seorang pegawai Alfamart terlihat memarahi laki2 yg diduga telah mencuri barang jualan di alfamart tersebut. Lokasi kejadian ditangkap di Alfamart Jl. Siliwangi No.50, Pancoran Mas.” Tulis akun tersebut.

Mengetahui dua orang tersebut mencuri di toko mereka, pegawai minimarket lantas ngamuk dan berteriak.

"Tiap bulan gue bayar lu pada nyolong," teriaknya.

"Kita bayar tiap bulan dua juta," imbuh perekam video.

Atas unggahan tersebut para netizen pun bereaksi.

“Mbak nya udah jengkel bgt itu krn kemarin2 nombokin barang2 yg hilang😢” tulis @kinanthigallery

“Barang hilang di toko yg hilang di curi tdk sesuai dgn stok .penjualan yg ganti pegawe toko di potong tiap bulan iuran smua pegawe kena imbasnya pdhl gk tau tu brg kmn gila...sy pernh ngrasain jd mbk e toko ini 😢”  ungkap @_iirawan07

 


()
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com