Rabu , 3 Juni 2020

Hardiknas, PGRI Sukoharjo Serahkan APD Tahap II

2 Mei 2020 18:09 WIB


Penyerahan bantuan APD.


SUKOHARJO, solotrust.com- Bertepatan dengan momentuan Hardiknas, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kembali menyerahkan bantuan masker dan Alat Pelindung Diri (APD). Penyerahan bantuan ini merupakan tahap kedua, setelah sebelumnya menyerahkan bantuan tahap 1, yang diterima langsung oleh Sekda Sukoharjo Agus Santosa, selaku Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Sukoharjo.



Untuk bantuan tahap II diserahkan pengurus PGRI tingkat kabupaten dan dan  pengurus PGRI  Cabang yang ada di dua belas Kecamatan. Bantuan tersebut secara serentak diserahkan pada Sabtu (2/5/2020) dan diterima Kepala Puskesmas yang ada di setiap cabang PGRI tingkat Kecamatan.

“Bantuan ini kami serahkan secara serentak  ke semua puskesmas yang ada di Kabupaten Sukoharjo melalui 12 cabang PGRI yang ada di setiap kecamatan, adapun bantuan itu terdiri dari masker N-95, dan APD berstandar SNI,” jelas salah satu Pengurus PGRI Sukoharjo, Sahono.

Sedangkan untuk bantuan tahap 1, sudah diserahkan pada 15 april lalu di ruang rapat Wijaya I Lantai 9, Gedung Menara Wijaya Sukoharjo. Menurut Sahono, bantuan itu secara simbolis diserahkan langsung oleh sejumlah pengurus PGRI Sukoharjo, diterima langsung oleh Agus Santosa.

“Bantuan pertama atau tahap satu sudah kami serahkan pada tanggal 15 April, dimana penyerahan ini dilakukan pengurus Harian PGRI Sukoharjo dan diterima langsung oleh pak sekda selaku ketua tim gugus,” ungkap Sahono. 

Usai menerima bantuan tahap 1 dari PGRI, Sekda Sukoharjo yang sekaligus Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penangan Covid 19 Sukoharjo, Agus Santosa menyatakan terima kasih atas kepedulian dari keluarga besar guru yang tergabung dalam PGRI Kabupaten Sukoharjo.

“Terima kasih atas kepedulian dari PGRI, tentu ini sangat berarti sekali, dan semoga wabah ini segera berakhir,” tutur Agus Santosa. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com