Rabu , 25 November 2020

Inilah Pesan dari Flow, Lagu Monsta X yang Bandingkan Grup Itu dengan Seekor Angsa

4 Juni 2020 04:03 WIB


Monsta X dalam showcase online peluncuran album "Fantasia X". (Dok. Starship Entertainment).

 

Solotrust.com- Monsta X baru saja kembali dengan album baru bertajuk "Fantasia X". Dalam showcase online untuk menandai rilisnya album, Jooheon menyampaikan pesan yang ingin ia bagikan lewat lagu berjudul "Flow" yang ia ciptakan.



“Saya membandingkan kami (Monsta X) dengan angsa dalam lagu itu. Angsa selalu tampak glamor di permukaan, seperti selebriti. Tapi di bawah air, mereka mengayuh dengan begitu keras. 'Mari kita berhenti mendayung dan mengikuti arus kehidupan', itulah pesan untuk para penggemar," kata Jooheon.

Rapper utama Monsta X itu baru kembali bergabung dengan grup paska Januari lalu mengumumkan untuk menghentikan sementara aktivitas keartisannya karena masalah kesehatan mental.

Gangguan kecemasan sendiri banyak menimpa artis-artis K-Pop, yang membuat mereka harus menghentikan sementara aktivitas keartisannya. Selain Jooheon Monsta X, artis lain yang mengalaminya misalya Mina TWICE, S.Coups SEVENTEEN, Kang Daniel, Dawon WJSN, dan Han Stray Kids.

Dalam showcase itu Jooheon juga menyebut tentang "Stand Up", yang merupakan fan song untuk Monbebe (nama penggemar Monsta X). "Lagu itu berarti bahwa kita semua harus mengumpulkan kekuatan dan berdiri bersama. Itu adalah tema yang saya harap akan memberi orang kekuatan selama pandemi COVID-19," kata dia. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com