Jumat , 10 Juli 2020

Mulai Besok, Lion Air Group Siap Layani Penumpang Berjadwal Domestik Lagi

09 Juni 2020 16:31 WIB


Pesawat Batik Air (Dok. Istimewa)

JAKARTA, solotrust.com - Lion Air, Wings Air, dan Batik Air member of Lion Air Group siap memulai operasional penerbangan lagi untuk layanan penumpang berjadwal domestik pada Rabu, 10 Juni 2020.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan sesuai perkembangan calon penumpang pesawat sudah semakin memahami serta akan dapat memenuhi persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan yang ditetapkan selama masa waspada pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). 



"Telah diterbitkan dan diedarkan Surat Edaran No. 7 Tahun 2020 tentang Kriteria Persyaratan Perjalanan Orang dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), yang mengatur kembali syarat yang harus dipenuhi setiap calon penumpang bila akan melakukan bepergian dengan menggunakan pesawat udara, dimana lebih sederhana," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Selasa (09/06/2020).

Menurut surat edaran itu, calon penumpang hanya membutuhkan bukti tes kesehatan seperti PCR atau rapid test dan atau surat keterangan kesehatan. Pelaksanaan penerbangan Lion Air Group tetap menjalankan protokol kesehatan dengan harapan agar setiap operasional memenuhi unsur-unsur keselamatan, keamanan (safety first), dan dalam upaya tidak menyebabkan penyebaran Covid-19.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com