Jumat , 3 Juli 2020

BLACKPINK Jadi Satu-satunya Artis K-Pop dengan 4 MV yang Tembus 800 Juta Kali Tayang di YouTube

14 Juni 2020 12:02 WIB


BLACKPINK (Sumber gambar: YG Entertainment)

Solotrust.com - BLACKPINK menjadi satu-satunya artis K-Pop yang memiliki 4 MV yang telah menembus angka 800 juta kali tayang di YouTube. MV keempat itu adalah "As If Its Your Last", yang mencapainya pada 12 Juni 2020.

"As If Its Your Last" mengikuti tiga MV lain yakni "DDU-DU DDU-DU", "BOOMBAYAH, dan "Kill This Love". "DDU-DU DDU-DU" bahkan kini menjadi MV grup K-Pop dengan jumlah penayangan terbanyak, yakni mencapai 1,1 miliar kali.



"As If Its Your Last" adalah lagu dance dengan lirik romantis. Lagu ini pernah masuk dalam daftar lagu-lagu yang menghentak musim panas versi YouTube pada tahun 2017. MVnya juga terpilih sebagai video K-Pop yang paling dicintai di dunia pada tahun yang sama.

BLACKPINK kini memiliki total 18 video yang telah melampaui 100 juta kali penayangan di YouTube. Grup wanita asal YG Entertainment itu juga sudah memiliki 36,3 juta subscriber di channelnya.

BLACKPINK akan merilis album penuh pertamanya pada September mendatang, dengan didahului beberapa single mulai bulan Juni hingga Agustus. Setelah album penuh, proyek solo dari Rosé, Lisa dan Jisoo juga akan dirilis. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com