Rabu , 21 Oktober 2020

Pre-Order Album Heng:garæ SEVENTEEN Tembus 1 Juta Kopi

14 Juni 2020 14:04 WIB


SEVENTEEN (Dok. Pledis Entertainment

 

Solotrust.com- SEVENTEEN mencetak angka pre-order paling tinggi dalam karirnya dengan “Heng:garæ“, album terbarunya yang akan rilis 22 Juni mendatang.



Dikutip dari MyDaily via Soompi (13/6/2020), album dengan lagu utama "My My" itu telah dipesan hingga 1,06 juta kopi per 12 Juni, melampaui album sebelumnya “An Ode” yang mencapai angka 700.000 kopi dalam seminggu pertamanya. "An Ode" dirilis pada 16 September 2019.

Jumlah pre-order ini adalah jumlah album yang diproduksi sebelum rilisnya album. Angka ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor termasuk berapa banyak album yang dipesan terlebih dahulu oleh penggemar.

SEVENTEEN sendiri kini berada di bawah Big Hit Labels, setelah Big Hit mengakuisisi Pledis Entertainment Mei lalu. Grup beranggotakan S.Coups, Woozi, Wonwoo, Vernon, Mingyu, Jun, Hoshi, The8, Dokyum, Joshua, Jeonghan, Dino, dan Seungkwan itu dikenal dengan kemampuan mencipta lagu hingga koreografinya yang mumpuni.

"An Ode" bahkan dipilih Billboard sebagai album K-Pop terbaik sepanjang tahun 2019. Album itu juga menjadi album Korea Selatan terlaris kedua di tahun itu, setelah "Map of the Soul: Persona" dari BTS. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com