Selasa , 14 Juli 2020

SEVENTEEN Semangati Kaum Muda yang Tengah Mengejar Mimpinya Lewat Heng:garæ

24 Juni 2020 10:02 WIB


SEVENTEEN dalam "Heng:garæ" (Dok. Pledis Entertainment)

 

Solotrust.com - SEVENTEEN kembali dengan album mini ketujuhnya “Heng:garæ” dengan lagu utama “Left & Right” pada Senin (22/6/2020).



Dalam keterangan resmi Pledis Entertainment yang dibagikan di kolom deskripsi MV "Left & Right" di YouTube, "Heng:garae" adalah album energik yang melepaskan diri dari emosi ketakutan, yang diekspresikan melalui Album ke-3 "An Ode", dan mengajak pendengarnya untuk bermimpi dan berlari menuju dunia baru bersama.

"Album ini bertujuan untuk menyampaikan pesan dorongan bagi kaum muda, saat mereka bekerja menuju impian mereka. Alih-alih mengungkapkan kesulitan kaum muda menghadapi jalan yang sulit, SEVENTEEN memberikan bantuan dengan cara mereka sendiri dengan memancarkan pesona ceria dan unik dengan energi yang bersemangat. 'Heng: garae' adalah album penyembuhan untuk anak muda yang menggambarkan warna unik SEVENTEEN," tambah Pledis.

Masih dari Pledis, "Left & Right" terinspirasi oleh genre hip-hop dari tahun 2000-an, menciptakan suara tahun 2020 dengan energi yang kuat. Lagu ini diciptakan oleh BUMZU dan Woozi, sementara Vernon terlibat dalam pembuatan liriknya.

"'Left & Right' mendorong mereka yang merasa tidak ada jalan keluar apakah mereka berbelok ke kiri atau ke kanan, mengirim pesan untuk tetap positif dan 'bergerak maju dengan berani tanpa rasa takut.'", demikian keterangan Pledis.

"Heng:garæ" sendiri adalah kata dalam Bahasa Korea untuk sekelompok orang yang melemparkan seseorang ke udara dan mewakili keinginan mereka untuk naik menggunakan kekuatan mereka sendiri di tengah ketidakpastian masa muda.

Sementara itu, dalam showcase rilisnya album yang berlangsung di Intercontinental Seoul Coex Hotel, sebagaimana dikabarkan Yonhap, Woozi mengatakan bahwa mereka mencoba mengisi album ini dengan pesan-pesan yang menggembirakan bagi kaum muda saat ini, yang tengah mengejar impian mereka.

"Bagi mereka yang merasa hilang selama masa pendewasaan, ketika kita mencoba menemukan jawaban atas kekhawatiran kita, kami ingin menyarankan selalu ada jalan ke depan, seperti dalam istilah Henggarae," tambah Woozi. (Lin)

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com