Minggu , 1 November 2020

Pesan WJSN dalam Butterfly: Kamu Tidak Harus Sempurna atau Cantik untuk Mendapatkan Kebebasan Sejati

25 Juni 2020 03:56 WIB


WJSN dalam MV "Butterfly" (Dok. Starship Entertainment)

 

Solotrust.com- WJSN (Cosmic Girls) baru saja kembali dengan album terbarunya "Neverland" dengan lagu utama "Butterfly". Ini adalah rilis mereka sejak "As You Wish" tujuh bulan lalu. Dalam wawancaranya dengan Billboard yang diunggah 23 Juni 2020, WJSN berbagi pemikirannya tentang lagu barunya itu.



Ketika ditanya tentang apa yang menginspirasi mereka untuk membuat "Butterfly", Yeoreum mengatakan lagu ini membandingkan keinginan seorang gadis yang bermimpi menjadi bebas dengan sayap kupu-kupu yang berkibar-kibar.

"Ini juga menceritakan kisah seorang gadis tentang ketidakpastian dan ketidakstabilan untuk menemukan identitas aslinya saat ia pindah dari masa remaja ke masa dewasa. Saya pikir single ini akan dapat mencerminkan pikiran WJSN karena kita semua juga menjadi dewasa. Selain itu juga dapat memberikan dorongan kepada banyak orang, termasuk kami sendiri," tambahnya.

Terkait liriknya, Bona mengatakan bahwa ia ingin pendengar mendengarkan beberapa lirik dalam "Butterfly" secara lebih dalam, yakni di bagian "Bahkan jika saya tidak cantik dan mencolok, saya akan bebas," dan "Tidak apa-apa untuk terluka sedikit, saya akan terbang lebih tinggi."

"Saya pikir lirik ini memberikan pesan bahwa kamu tidak harus sempurna atau cantik untuk mendapatkan kebebasan sejati," kata Bona. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com