Rabu , 8 Juli 2020

EXO-SC Akan Comeback dengan Album 10억뷰

27 Juni 2020 08:09 WIB


Sehun & Chanyeol EXO (EXO-SC) (Sumber gambar: SM Entertainment via Instagram EXO @weareone.exo).

 

Solotrust.com - Salah satu unit dari EXO yakni EXO-SC (Sehun Chanyeol) akan merilis album penuh pertamanya bertajuk "10억뷰" atau dapat diartikan "10 miliar view" pada 13 Juli 2020. Dalam siaran pers yang dirilis SM Entertainment, akan ada 9 track dalam atmosfer yang penuh warna untuk abum ini.



EXO-SC sendiri debut dengan album mini "What a Life" pada 22 Juli 2019. Album yang cerah dengan musik yang trendi itu disambut hangat penggemar global dengan berhasil memuncaki chart iTunes di 48 negara seperti Indonesia, Prancis, Brazil, dan Uni Emirat Arab.

"What a Life" sekaligus menjadi judul lagu utama dari album itu. Dalam showcase pers rilisnya album, melansir dari Yonhap, Chanyeol mengatakan lagu itu mewakili kisah mereka berdua. "Kami ingin menyampaikan energi positif dan optimis kami melalui lagu ini. Ini dapat menyemarakkan kalian jika kalian mendengarkannya ketika merasa sedih," tambah rapper EXO itu.

Album mini itu juga menandai proyek resmi pertama Sehun dan Chanyeol dalam memproduksi musik. Duo ini membantu dalam menulis lagu-lagu yang ada, termasuk "Just Us 2" dan "Closer to You."

Album mini itu juga memiliki dua lagu lainnya yakni "Roller Coaster" dan "Daydreamin", yang merupakan rilis pertama dari Studio 519, tim produksi musik yangmana Chanyeol bekerja dengan tim itu dengan nama Loey.  (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com