Minggu , 18 April 2021

EXO SC Kembali dengan 1 Billion Views, Puncaki Chart iTunes di 50 Negara

16 Juli 2020 08:09 WIB


EXO SC dalam "1 Billion Views". (Dok. SM Entertainment).

 

Solotrust.com- EXO SC (Sehun Chanyeol) kembali dengan album terbarunya "1 Billion Views" dengan lagu utama berjudul sama pada 13 Juli 2020.



Berdasarkan keterangan SM Entertainment via siaran persnya, "1 Billion Views" adalah lagu hip-hop dengan suara gitar yang funky dan irama disko yang mengesankan.

Sementara itu liriknya menggambarkan perasaan ingin terus melihat orang lain, yang diibaratkan dengan memutar video berulang kali.

Lagu lain dalam album ini misalnya "Nothin'" yang merupakan lagu solo Chanyeol dan "On Me" yang menjadi lagu solo Sehun. Ada juga "로데오역" yang merefleksikan kenangan dan kehidupan masa kini mereka, "Say It" yang memiliki atmosfer musim panas dengan ritme Bossa Nova dan heavy bass, dan "시차적응" yang mengekspresikan perasaan nostalgia.

Mengutip dari News1 via Soompi (14/7/2020), album itu berhasil memuncaki chart iTunes di 50 negara seperti Indonesia, Jepang, Kanada, Arab Saudi, Brazil, India, Prancis, Nigeria, dan Rusia.

Di Cina, album itu juga menduduki peringkat pertama di chart penjualam album digital QQ Music dan Kuguo Music, dengan meraih hampir $143.000 (sekitar Rp2 miliar) hanya dalam 1 jam 25 menit, yang membuatnya menjadi album tercepat yang dirilis artis Korea tahun ini yang disertifikasi platinum. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com