Entertainment

How You Like That BLACKPINK Jadi MV Tercepat Raih 100 Juta Kali Tayang di YouTube

Musik & Film

29 Juni 2020 16:09 WIB

BLACKPINK. (Dok. YG Entertainment).

 

Solotrust.com- "How You Like That" dari BLACKPINK kini menjadi MV tercepat yang meraih 100 juta kali tayang di YouTube, yakni hanya dalam waktu 32 jam sejak dirilis pada 26 Juni 2020 pukul 6 sore waktu Korea Selatan.



Rekor ini sebelumnya dipegang BTS dengan "Boy With Luv" April tahun lalu, dengan catatan waktu 37 jam. Sebelum mencapai angka 100 juta, "How You Like That" juga mematahkan rekor "Boy With Luv" di angka 70, 80 dan 90 juta.

Selain itu, berdasarkan laporan BBC News, ada total 1,65 juta orang yang menonton MV itu untuk pertama kalinya bersama-sama selama masa premierenya. Jumlah ini melampui rekor BTS saat MV "ON" rilis, yakni di angka 1,54 juta orang.

Jumlah subscriber channel YouTube BLACKPINK pun kini menjadi semakin besar, yakni di angka 39 juta. Ini adalah jumlah terbesar untuk penyanyi Korea Selatan.

"How You Like That" adalah single pre-release dari album penuh grup itu, yang rencananya akan rilis pada September mendatang. Lagu dengan elemen hip hop yang kuat, suara-suara orkestra dan EDM (Electronic Dance Music) itu diciptakan oleh

Teddy bersama R.Tee, 24, dan Danny Chung. Lagu ini membawa pesan positif untuk terus melangkah maju meski berada di situasi yang sulit.

Untuk informasi, CD edisi spesial dari single ini saat ini dalam masa pre-ordeer dan tersedia pada 17 Juli 2020. CD ini akan berisi 2 track yakni "How You Like That" dan versi instrumentalnya, photobook berisi 132 halaman, polaroid random, postcard random, dan poster stiker. (Lin)



(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya