Selasa , 1 Desember 2020

How You Like That BLACKPINK Jadi MV K-Pop Tercepat Raih 600 Juta Kali Tayang di YouTube

27 Oktober 2020 22:01 WIB


MV "How You Like That" BLACKPINK raih 600 juta kali tayang di YouTube (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com - MV BLACKPINK "How You Like That" menjadi MV K-Pop tercepat yang raih 600 juta kali kali tayang di YouTube, sebagaimana terlihat pada 22 Oktober 2020. Diunggah pada 26 Juni lalu, MV itu mencapainya hanya dalam waktu sekitar 3 bulan.

Capaian ini mematahkan rekor yang sebelumnya juga diraih BLACKPINK dengan MV "Kill This Love", yang meraih angka itu dalam waktu sekitar 5 bulan.



Kini "How You Like That" menyusul empat MV BLACKPINK lainnya yang meraih angka itu, setelah "DDU-DU DDU-DU", "BOOMBAYAH", "As If It's Your Last", dan "Kill This Love".

Sebelumnya MV "How You Like That" meraih angka 500 juta kali tayang dalam 9 September. BLACKPINK juga sempat meraih sejumlah rekor dari Guinness World Record dengan MV itu. Dengan raihan 86,3 juta kali penayangan pada hari pertama rilisnya, MV meraih titel "Video yang paling banyak ditonton di YouTube dalam 24 jam", "MV yang paling banyak ditonton di YouTube pada 24 jam", dan "MV dari grup K-Pop yang paling banyak ditonton dalam 24 jam."

"How You Like That" adalah lagu dengan elemen hip hop yang kuat, suara-suara orkestra dan EDM (Electronic Dance Music). Lagu ini diciptakan oleh Teddy bersama R.Tee, 24, dan Danny Chung. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com