Rabu , 25 November 2020

BLACKPINK Kolaborasi dengan Selena Gomez untuk Single Terbarunya

13 Agustus 2020 08:09 WIB


BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Selena Gomez untuk single terbarunya. (Dok. YG Entertainment).

Solotrust.com- Teka teki terkait siapa penyanyi yang akan terlibat dalam single terbaru BLACKPINK terjawab. Pada Rabu (12/8/2020), YG Entertainment via Instagram BLACKPINK mengumumkan bahwa Selena Gomez akan menjadi artis yang akan terlibat untuk single yang rilis 28 Agustus mendatang itu.

Single itu mengikuti hit "How You Like That" yang rilis Juni lalu. Single-single ini menjadi awalan BLACKPINK sebelum mereka merilis album penuh pertamanya pada 2 Oktober mendatang.



Ini akan menjadi untuk ketiga kalinya BLACKPINK berkolaborasi dengan penyanyi wanita Barat. Beberapa bulan lalu grup itu berkolaborasi dengan Lady Gaga dalam lagu berjudul "Sour Candy". Lagu itu masuk dalam album terbaru Gaga "Chromatica".

Sebelum itu BLACKPINK pernah berkolaborasi dengan Dua Lipa dalam lagu berjudul "Kiss and Make." Lagu itu masuk dalam album edisi super deluxe Dua Lipa dari album debutnya. Lagu yang mengandung unsur tropical sound itu menggunakan lirik baik Bahasa Inggris maupun Korea.

BLACKPINK sendiri terakhir merilis album "Kill This Love" dengan lagu utama berjudul sama pada April 2019. Lagu itu berhasil masuk di dua chart utama Billboard, yakni pernah berada di peringkat ke-41 chart HOT 100 dan ke-24 Billboard 200, yang merupakan rekor terbaik untuk girlgroup K-Pop sepanjang sejarah. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com