Selasa , 1 Desember 2020

Ice Cream BLACKPINK X Selena Gomez Debut di Peringkat Ke-13 Billboard HOT 100, Peringkat Terbaik Grup Itu Sejauh Ini

10 September 2020 05:58 WIB


BLACKPINK & Selena Gomez (Dok. Interscope Records)

Solotrust.com- "Ice Cream", lagu terbaru BLACKPINK yang berkolaborasi dengan Selena Gomez debut di peringkat ke-13 chart Billboard HOT 100 untuk minggu ini. Peringkat ini adalah yang terbaik untuk grup itu sejauh ini, setelah sebelumnya berada di peringkat ke-33 untuk dua lagunya yakni "Sour Candy" Juni lalu dan "How You Like That" Juli lalu.

Sebagaimana dikabarkan Billboard (8/9/2020) menurut data Nielsen Music/MRC Data, lagu yang dirilis YG Entertainment/Interscope Records itu meraih 18,3 juta kali streaming di AS dan 23.000 kali download di minggu perdananya, yang berakhir pada 3 September. Lagu itu juga memperoleh 5,1 juta kali pemutaran di radio, per minggu yang berakhir pada 6 September.



Tak hanya itu, "Ice Cream" juga masuk chart Pop Songs, yakni di peringkat ke-32. Ini menjadi pertama kalinya lagu BLACKPINK masuk chart mainstream yang didasarkan pada pemutaran di radio-radio AS itu. Lagu itu juga debut di peringkat ke-2 chart Digital Song Sales dan peringkat ke-8 chart Streaming Songs.

Ice Cream" adalah lagu bergenre pop dengan ritme yang sederhana. Lagu ini diciptakan oleh Teddy Park, 24, Mr. Franks dan TBHits. Sementara lirik lagu ini ditulis oleh Teddy Park, 24, Mr. Franks, Victoria Monét, Bekuh BOOM, TBHits, Ariana Grande, dan Selena Gomez sendiri. Lagu ini akan masuk ke dalam album penuh pertama BLACKPINK "The Album" yang akan rilis 2 Oktober mendatang. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com