Senin , 30 November 2020

Anggota Monsta X Ungkap Album Pertama yang Mereka Beli hingga Lagu yang Membuat Mereka Menangis

13 Agustus 2020 22:04 WIB


Monsta X (Dok. Starship Entertainment)

 

Solotrust.com- Monsta X menjawab berbagai pertanyaan seputar musik dalam wawancaranya dengan Billboard via email, yang diunggah di laman website musik itu pada 7 Agustus 2020 waktu setempat. Dalam wawancara itu, mereka menyebutkan apa album pertama yang mereka beli hingga lagu apa yang membuat mereka menangis saat mendengarnya.



Album pertama yang dibeli Shownu adalah CD album bertajuk "One Day" dari penyanyi ballad Korea Selatan Kim Bum Soo. CD album pertama Kihyun juga dari penyanyi Korea Selatan, yakni album pertama SG Wannabe. Sementara I.M menjawab "What a Wonderful World" dari Louis Armstrong.

Ketika ditanya konser musik apa yang pertama kali mereka datangi, Shownu menjawab konser Ne-Yo di Korea. Untuk Minhyuk, konser pertamanya adalah Kim Junsu. Sementara untuk Kihyun, konser pertamanya adalah KWill, yang juga artis yang seagensi dengan mereka.

Sementara itu, tiga anggota lain yakni Hyungwon, Joohoney dan I.M sama-sama menonton konser dari artis asal YG Entertainment sebagai konser pertamanya. Joohoney mengatakan konser BIGBANG dan I.M konser PSY. Sedangkan Hyungwon mengatakan konser penyanyi-penyanyi asal YG.

Ketika ditanya siapa artis yang ingin mereka lihat di konser (baik yang masih hidup maupun sudah meninggal), Shownu menjawab The Weeknd, Minhyuk dan Kihyun kompak menjawab Michael Jackson, Hyungwon menjawab Roddy Ricch, Joohoney menjawab Drake dan Chris Brown, sementara I.M menjawab Travis Scott.

Saat ditanya lagu yang sering mereka nyanyikan di karaoke, Shownu menjawab lagu-lagu dari penyanyi ballad Korsel Sung Si Kyung dan Im Chang Jung. Untuk Minhyuk, ia menyukai "For You" dari Yim Jae Bum. Sedangkan Hyungwon suka lagu "Blue" milik Bolbbalgan4 (BOL4).

Sementara saat ditanya lagu apa yang selalu membuat mereka menangis, Shownu menjawab "Listen" dari Beyonce, Kihyun menjawab "Family Picture" dari Kim Jinho, dan Joohoney menjawab "Sea Child" dari Younha.

Monsta X sendiri baru saja menghelat konser online bertajuk "From Seoul with Luv" via LiveXLive. Dalam konser itu mereka menampilkan sejumlah hit dari album Berbahasa Inggrisnya "All About Luv" dan hit-hit sebelumnya seperti "Fantasia", "Follow", dan "Dramarama". (Lin)



()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com