Jumat , 23 Oktober 2020

7 Orang Terpapar Covid, Kantor BPBD Boyolali Ditutup Sementara

19 Agustus 2020 16:50 WIB


Kantor BPBD Boyolali ditutup sementara.

 

BOYOLALI, solotrust.com- Posko Pengendalian Satgas Covid-19 Kabupaten Boyolali yang dipusatkan di kantor BPBD Boyolali  saat ini ditutup sementara. Hal itu menyusul adanya tujuh  orang anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Boyolali positif terpapar covid-19.  



Menurut keterangan anggota Satgas Covid 19  Kabupaten Boyolali, Insan Adi Asmono, sementara ini semua pelayanan pengendalian maupun tugas sosial kemanusiaan selama pandemi covid-19 dijalankan oleh Dinas Kesehatan, Dinas Sosial,  Satpol PP, dan relawan sesuai dengan fungsinya masing masing.

“Sementara hubungannya dengan penganggaran, pelaksanaan kegiatan dan sebagainya untuk sementara kita lakukan secara virtual.” Katanya.

Tujuh anggota TRC Positif Covid bermula dari salah satu istri anggota TRC diketahui sebagai tenaga kesehatan di Solo terpapar covid- 19, kemudian menyebar ke 6 angota TRC lainnya melalui kontak erat.

Terkait hal ini, seluruh pejabat maupun karyawan BPBD telah dilakukan tes swab.  Dengan begitu, kantor BPBD Boyolali ditutup sementara dari aktivitasnya. Para karyawan yang dinyatakan positif covid dilakukan karantina mandiri. (jaka)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com