Rabu , 2 Desember 2020

MV Ice Cream BLACKPINK Lampaui 100 Juta Kali Tayang dalam 41 Jam Sejak Dirilis

1 September 2020 06:07 WIB


MV "Ice Cream" BLACKPINK raih 100 juta kali penayangan (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com- Video musik (MV) terbaru BLACKPINK "Ice Cream" featuring Selena Gomez melampaui 100 juta kali tayang dalam 41 jam sejak dirilis pada Jumat lalu. Ini adalah MV kedua grup itu yang paling cepat mencapai angka itu, setelah "How You Like That" dengan 32 jam.

"Ice Cream" adalah lagu bergenre pop dengan ritme yang sederhana. Konsep "Ice Cream" sendiri berbeda dari single sebelumnya baik secara musik maupun visual. Jika sebelumnya grup itu tampil kharismatik dengan tone gelap dan musik yang berbasis hip hop, maka kali ini mereka tampil ceria dengan irama upbeat dengan sentuhan retro, serta dengan video penuh warna pastel dan fashion yang terinspirasi era 70an.



"Ice Cream" diciptakan oleh Teddy Park, 24, Mr. Franks dan TBHits. Sementara lirik lagu ini ditulis oleh Teddy Park, 24, Mr. Franks, Victoria Monét, Bekuh BOOM, TBHits, Ariana Grande, dan Selena Gomez sendiri.

Paska rilisnya "Ice Cream", jumlah subscriber YouTube BLACKPINK pun terus bertambah, yangmana saat ini mencapai angka 46 juta. Ini menjadikan BLACKPINK sebagai artis wanita dengan jumlah subscriber terbanyak dan ketiga secara umum, setelah Justin Bieber dan Marshmello. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com