Minggu , 7 Juni 2020

BTS Comeback Juli 2020? Ini Respon Big Hit

10 April 2020 04:02 WIB


BTS (Dok. Big Hit Entertainment)


Solotrust.com - Pada 8 April 2020, media Sports DongA melaporkan bahwa BTS akan merilis album Jepang baru pada bulan Juli tahun ini. Terkait hal itu, agensi BTS, Big Hit Entertainment telah memberi responnya.



"Kami dapat mengumumkan detail terkait rilisnya album saat jadwalnya sudah difinalisasi," kata Big pihak Big Hit.

Sebelumnya, sebagaimana dikabarkan Billboard Japan (26/3), BTS dilaporkan mengisi OST drama Jepang berjudul “Spiral Labyrinth – DNA Forensic Investigation" berjudul "Stay Gold". Lagu itu juga akan masuk dalam album Jepang BTS terbaru, yang rencananya dirilis musim panas nanti. Ini akan menjadi rilis terbaru mereka setelah single Jepang “Lights/Boy With Luv".

"Stay Gold" dideskripsikan sebagai lagu yang ceria dengan lirik sentimental, yangmana semua orang dapat dengan mudah menyanyikannya.

Terkait lagu ini, Tanaka Kei yang merupakan aktor utama drama tersebut mengatakan, "Secara umum, itu adalah lagu yang sangat keren. Itu meninggalkan kesan di hati dan telinga saya dan membuat dampak pada saya. Saya sangat suka lagu ini."

“Spiral Labyrinth – DNA Forensic Investigation” didasarkan pada manga berjudul sama yakni "Rasen no Meikyū". Serial drama ini akan tayang perdana di TV Tokyo pada 24 April 2020.

"Stay Gold" menjadi lagu kedua BTS yang menjadi OST drama Jepang, setelah "Don't Leave Me" untuk drama "Signal" pada 2018 silam. Bergenre hip hop dengan sentuhan EDM, "Don't Leave Me" juga masuk dalam album penuh Jepang ketiga BTS bertajuk "Face Youself". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com