Rabu , 28 Oktober 2020

PGS Gelar Solo Galeria Sekaligus Sosialisasi QRIS

19 September 2020 16:31 WIB


Pusat Grosir Solo (PGS) bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI), Bank Mandiri, dan LinkAja menggelar kegiatan Solo Galeria Serbu PGS

SOLO, solotrust.com - Pusat Grosir Solo (PGS) bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI), Bank Mandiri, dan LinkAja menggelar kegiatan Solo Galeria "Serbu PGS", 18 September hingga 17 Oktober 2020.

Acara dibuka pada Jumat (18/09/2020), ditandai dengan syukuran sekaligus sosialisasi terkait pembayaran nontunai (QRIS) yang akan melengkapi metode pembayaran atau transaksi di PGS. Kegiatan dihadiri Direktur PT Putera Griya Sentosa Tri Kusumawati, Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Rully Indrawan, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Solo Gunawan Purbowo, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Solo, perwakilan Bank Mandiri Kota Solo, perwakilan PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja), serta UKM IKM Nusantara.



Tercatat hingga acara syukuran digelar sudah ada 120 dari 250 pemilik toko di PGS yang terakuisisi QRIS. Pemaparan QRIS dilanjutkan dengan materi dari LinkAja yang menyampaikan program cashback 20 persen untuk pengunjung yang berbelanja di PGS menggunakan aplikasi LinkAja.

"Selama satu bulan ke depan, PGS menyelenggarakan game show sebagai cara memberikan pengalaman unik berbelanja di Pusat Grosir Solo. Ada empat program yang disusun, yaitu Ketiban Rezeki PGS, Tebak Untung, Blanja Narsis, dan Diklat (Diskon Kilat). Ketiban Rezeki PGS dan Tebak Untung adalah program kuis yang diselenggarakan PGS bagi pengunjung setia, sedangkan Blanja Narsis adalah program sosial media yang diselenggarakan bersama Telkomsel," beberAsisten Manajer Marcomm PGS, Aditya Rifki dalam rilisnya.

Program Blanja Narsis meminta pengunjung mengunggah foto berbelanja di PGS. Pengunjung beruntung akan mendapatkan hadiah menarik. Sementara Program Diklat adalah kegiatan diskon kilat, dilakukan pada hari dan waktu yang telah ditentukan manajemen. Program ini untuk mendukung transaksi di tenant PGS, khususnya yang telah teraktivasi QRIS.

"Kini berbelanja di PGS semakin lengkap, untung, dan sehat dengan transaksi menggunakan QRIS, transaksi aman, cepat, dan mudah karena transaksi nontunai adalah transaksi sehat bebas Covid-19," tukasnya. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com