Kamis , 28 Januari 2021

Nusantara Bangkit Dorong Peningkatan Partisipasi Pemilih pada Pilkada 2020

26 September 2020 09:53 WIB


Relawan Nusantara Bangkit mendorong peningkatan partisipasi pemilih pada pilkada 2020

SOLO, solotrust.com - Relawan tergabung dalam Nusantara Bangkit (NB) menaruh perhatian khusus bagi kota-kota besar di Tanah Air, termasuk Solo yang merupakan barometer politik nasional.

Sebagaimana dikatakan Ketua Umum DPP Nusantara Bangkit, Irvan Purba di hadapan awak media, Kota Solo menjadi perhatian khusus. Hal ini mendorong relawan Nusantara Bangkit untuk menggalang dukungan meningkatkan partipasi pemilih. Dengan begitu, harapannya angka partipasi pemilih dapat  meningkat pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.



"Relawan Nusantara Bangkit siap memberikan ide gagasan demi kemajuan sebuah kota menuju arah berkemajuan dan berbudaya, baik di bidang tata ruang kota, tempat wisata, fasilitas publik, serta Solo yang menjadi kota layak anak," ujarnya di Sekretariat Relawan Nusantara Bangkit Jalan Ki Mangunsarkoro, Sumber, Solo, Jumat (25/09/2020).

Di lain sisi Nusantara Bangkit optimistis ekonomi Kota Bengawan bisa senantiasa bertumbuh dengan dukungan kalangan pelaku usaha dan investor. Dibutuhkan ide dan gagasan bersama untuk  membangun sebuah kota dengan sentuhan nilai budaya modern.

Selain itu, diperlukan dukungan partisipasi pemilih yang tinggi, setidaknya hingga 50 persen pada pemilihan wali kota Solo pada  9 Desember 2020 mendatang. (din)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com