Selasa , 11 Mei 2021

Seno Samodro Minta Pasangan Said-Iwan Wujudkan Harapan Masyarakat Boyolali

11 Januari 2021 10:57 WIB


Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDIP Boyolali saat menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-48 PDIP di Kebun Raya Indrokilo, Minggu (10/01/2021)

BOYOLALI, solotrust.com - Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDIP Boyolali, Seno Samodro mengatakan pasangan Said-Iwan berhasil meraup suara 95,6 persen dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 lalu. ia pun meminta pasangan terpilih yang diusung PDIP itu agar bisa berbuat sesuai ekspektasi masyarakat. Artinya, tingginya kepercayaan masyarakat harus bisa dijawab dengan langkah pembangunan untuk kesejahteraan rakyat.

“Kami percaya pasangan Said-Iwan bisa mewujudkan hal itu dengan dukungan seluruh masyarakat. Dalam sejarah Pilkada di Indonesia, baru kali ini terjadi pasangan M Said Hidayat- Wahyu Irawan (Said-Iwan) menjadi juara dalam pilkada lalu,” kata Seno Samodro, usai menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-48 PDIP di Kebun Raya Indrokilo, Minggu (10/01/2021).



Sementara itu, Ketua DPC PDIP Boyolali, S Paryanto mengatakan, prestasi yang diraih harus dijawab dengan kerja nyata.

“Kami siap untuk memberikan dorongan dan masukan bagi pasangan bupati dan wakil bupati terpilih,” lanjut ketua DPRD Boyolali itu.

Terkait kegiatan HUT ke-48 PDIP, pihaknya mengungkapkan, pagi hari digelar penanaman seribu pohon, dipusatkan di Kebun Raya Indrokilo. Diharapkan, penanaman pohon diikuti masyarakat untuk mencintai lingkungan.

Sementara siang harinya dilanjutkan mendengarkan pidato Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Rangkaian acara berikutnya, yakni dilakukan pemotongan 48 tumpeng. Nasi tumpeng kemudian dibagikan kepada masyarakat membutuhkan.

Pasangan Said-Iwan menyatakan, pihaknya akan bekerja keras melanjutkan pembangunan di Boyolali. Dalam hal ini meneruskan program pembangunan yang telah dilakukan Bupati Seno Samodro dengan semangat proinvestasi.

“Kami mohon doa restu dan dukungan masyarakat serta jajaran terkait untuk melanjutkan pembangunan dengan semangat proinvestasi,” ucap Said Hidayat. (Jaka)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com