Sabtu , 24 Oktober 2020

Wonho Puncaki Chart Oricon dengan Love Synonym

29 September 2020 07:58 WIB


Wonho (Dok. Highline Entertainment)

Solotrust.com- Tak hanya memuncaki chart Gaon di Korsel dan Billboard di AS, album solo perdana Wonho "Love Synonym (#1) Right for Me" juga berhasil memuncaki chart Oricon di Jepang.

Berdasarkan keterangan chart album terbesar di Negeri Sakura itu, album dengan lagu utama "Open Mind" itu memuncaki chart mingguan, tepatnya minggu ketiga bulan September 2020.



Sebelumnya Wonho berhasil memuncaki chart album fisik mingguan Gaon di minggu debutnya.

Penyanyi bernama asli Lee Hoseok ini juga berhasil debut di 6 chart Billboad sekaligus dengan album itu, yakni di chart World Albums, Heatseekers, Album Sales, Current Album Sales, World Digital Song Sales, dan Emerging Artist.

Wonho debut sebagai solois dengan merilis "Love Synonym" pada 4 September 2020. Wonho ambil bagian baik sebagai penulis lirik, komposer maupun arranger untuk lagu-lagu dalam album ini.

Lagu pre-releasenya yakni "Losing You" diketahui berhasil memuncaki chart iTunes di 16 negara paska dirilis pada 14 Agustus lalu, yakni Amerika Serikat, Inggris, Australia, Prancis, Singapura, Malaysia, Peru, Chile, Polandia, Rumania, Swiss, Spanyol, Norwegia, Selandia Baru, Meksiko, dan Austria.

Album dengan lagu lain seperti "I Just" dan "With You" itu juga memuncaki chart album iTunes di berbagai wilayah seperti AS, Prancis, Inggris, Jerman, Kanada, Australia, dan Brazil.

Pada 27 September 2020 Wonho menggelar solo konser perdananya bertajuk "Wonho Special Live #IWONHOYOU"  melalui platform streaming LiveXLive. Dalam kesempatan itu ia mengatakan telah merampungkan persiapan album selanjutnya.

 “Saya sudah selesai mempersiapkan album berikutnya. Saya pikir saya akan dapat kembali ke Wenee (nama fandomnya) dengan segera," katanya. Dalam konser itu, Wonho juga memperkenalkan lagu barunya bertajuk "Flash". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com