Entertainment

NiziU Cetak Rekor di Oricon dengan Take A Picture

Musik & Film

11 April 2021 14:05 WIB

NiziU dalam salah satu foto konsep "Take A Picture/Poppin Shakin" (Dok. JYP Entertainment)

Solotrust.com - Girlgroup pendatang baru NiziU mencetak rekor dengan lagu terbarunya "Take a Picture". Berdasarkan keterangan Oricon, chart musik terbesar di Jepang, dirilis pada 29 Maret 2021, lagu itu telah distreaming hingga 12,5 juta kali dari periode 29 Maret hingga 4 April.

Dengan ini, "Take A Picture" menjadi lagu yang paling banyak distreaming di chart streaming mingguan Oricon.



"Take a Picture" adalah salah satu lagu utama dari album single kedua grup itu yakni "Take A Picture/Poppin' Shakin'", yang dirilis pada 7 April. Ada 2 lagu lain dalam album itu yakni "Poppin' Shakin''" dan "I AM". Album itu dirilis dalam 3 versi, yangmana tiap versi berisi instrumental dari salah satu lagunya. Ada pula versi khusus dari masing-masing anggotanya.

NiziU debut dengan album single "Step and a Step" pada Desember 2020. Album itu berhasil memuncaki chart mingguan Oricon. Dengan capaian itu NiziU menjadi satu-satunya girlgroup setelah Hitanazaka46 yang album debutnya berhasil memuncaki chart mingguan Oricon.

NiziU dibentuk melalui program audisi "Nizi Project", yang dikerjakan oleh JYP Korea dan Sony Music Jepang. NiziU beranggotakan Yamaguchi Mako, Oe Riku, Yokoi Rima, Hanabishi Rio, Katsumura  Maya, Suzuno Mihii, Oguo Mayuka, Arai Ayaka, dan Hillman Nina. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya