Rabu , 14 April 2021

Wonho Dominasi Chart Billboard dengan Lagu-lagu dari Love Synonym #2 : Right For Us

11 Maret 2021 22:03 WIB


Wonho (Sumber gambar: Instagram Wonho @iwonhoyou)

Solotrust.com-Wonho mendominasi chart World Digital Song Sales atau chart penjualan lagu-lagu digital dunia di Billboard untuk minggu ini dengan lagu-lagu dari album terbarunya "Love Synonym #2 : Right For Us".

Chart tersebut merangking lagu-lagu internasional yang paling banyak terjual di AS per minggunya. Minggu ini 5 dari 8 lagu dalam album Wonho itu berhasil masuk, yakni "Lose" di posisi ke-5, "Ain’t About You" ft. Kiiara di posisi ke-18, "Devil" di posisi ke-22, "Weneed" di posisi ke-23, dan "Flash" di posisi ke-25.



Via Instagram story-nya (10/3), Wonho pun mengunggah capaian lagu-lagu itu, dengan menambahkan kata Wenee disertai tanda cinta. Wenee (We Are New Ending atau We Need) adalah nama penggemarnya.

Wonho kembali dengan seri kedua album "Love Synonym" itu pada 26 Februari lalu. Wonho kembali berperan sebagai komposer, arranger maupun penulis lirik. Dalam wawancaranya dengan GQ India, Wonho mengatakan album ini memiliki pesan yang sedikit berbeda dengan seri pertamanya, meski sama-sama terkait dengan Wenee.

“Di part 1, saya ingin bertemu penggemar saya, Wenee. Itu adalah cara untuk mengatakan 'Saya di sini sekarang. Terima kasih telah menunggu'. Sedangkan bagian kedua ini adalah untuk lebih berhubungan dengan mereka dan menunjukkan lebih banyak warna musik dan suara baru," katanya.

Wonho juga berbagi, "Saya telah menerima begitu banyak cinta dan dukungan dari penggemar saya. Itu adalah sesuatu yang ingin terus saya bayar dan saya kirimkan kembali kepada mereka terus menerus."

Lagu yang menggambarkan hal itu misalnya "Weneed". "Energi dari penggemar saya memberi saya kekuatan untuk mengatasi situasi. Saya tidak berpikir saat-saat gelap saya telah berakhir sepenuhnya, tetapi saya juga memiliki cahaya karena mereka," kata Wonho terkait lagu itu.

Wonho akan menggelar konser online keduanya bertajuk "#WENEEDLOVE" pada 28 Maret mendatang. Wonho pertama kali menggelar konser online pada September tahun lalu bertajuk "#IWONHOYOU". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com