Selasa , 11 Mei 2021

BTS Cetak Rekor Streaming di Oricon

18 April 2021 11:49 WIB


BTS (Dok. Big Hit Music)

Solotrust.com - BTS mencetak rekor streaming di Oricon, chart musik terbesar di Jepang. Sebagaimana dikabarkan The Korea Herald (14/4), berdasarkan keterangan Oricon, hit terbarunya "Film Out" mendapat lebih dari 11,67 juta streaming minggu lalu.

Dengan ini "Film Out" menjadi lagu kedua BTS yang memperoleh lebih dari 10 juta streaming mingguan di chart itu, setelah "Dynamite" tahun lalu. Ini adalah untuk pertama kalinya ada artis pria yang memiliki dua lagu dengan lebih dari 10 juta streaming mingguan di Oricon.



"Film Out" diketahui memuncaki chart iTunes di 97 negara paska dirilis. Lagu yang juga menjadi OST film Jepang "Signal" itu pun menjadi lagu pertama BTS yang memuncaki chart iTunes di Jepang. Lagu itu ditulis oleh Iyori Shimizu, pentolan dan pencetak hit-hit band Jepang Back Number.

BTS akan kembali dengan album Jepang terbarunya "BTS, The Best" pada 16 Juni mendatang. "Film Out" turut masuk dalam album berisi 23 lagu tersebut. "Film Out" juga menjadi lagu berbahasa Jepang pertama BTS yang berhasil tembus chart Billboard HOT 100. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com