Sabtu , 24 Oktober 2020

Dongkrak Pariwisata Bali, Kemenparekraf Gencar Kampanye Protokol Kesehatan

15 Oktober 2020 15:31 WIB


Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bekerjasama dengan pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali meluncurkan program We Love Bali. (Foto: Instagram-@kemenparekraf.ri)

Solotrust.com - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bekerjasama dengan pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali meluncurkan program 'We Love Bali' sebagai bentuk edukasi, sekaligus kampanye penerapan protokol kesehatan bagi industri pariwisata dan ekonomi kreatif.

"We Love Bali diharapkan dapat membantu industri parekraf untuk bertahan dan bangkit kembali produktif, sekaligus memperkuat penerapan protokol kesehatan," tulis akun Instagram @kemenparekraf.ri, Rabu (14/10/2020).



Disebutkan, pelaksanaan protokol kesehatan yang baik akan meningkatkan kepercayaan wisatawan dan menghadirkan citra positif pariwisata Bali hingga mancanegara.

Program We Love Bali melibatkan 409 pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif, 8421 tenaga kerja, serta 4800 peserta dari masyarakat umum. Terdapat 12 program perjalanan (famtrip), masing-masing akan berlangsung selama tiga hari dua malam ke berbagai destinasi Pulau Dewata.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio dalam sebuah tulisan yang diunggah akun Instagram @kemenparekraf.ri berharap semua stakeholder dan pelaku parekraf dapat melaksanakan protokol kesehatan dengan penuh kedisiplinan dan rasa kepedulian.

"Rasa kepedulian terhadap diri sendiri, keluarga, sahabat, teman-teman, dan tentunya yang paling penting terhadap sektor pariwisata. Dengan rasa kepedulian yang tinggi dalam melaksanakan protokol kesehatan, saya yakin sektor pariwisata akan segera bangkit kembali," kata Wishnutama Kusubandio. (dd)

Lihat postingan ini di Instagram

Kemenparekraf bersama Pemprov Bali meluncurkan 'We Love Bali' sebagai program edukasi sekaligus kampanye penerapan protokol CHSE yang melibatkan pelaku Parekraf serta masyarakat Bali untuk meninjau destinasi dan melihat langsung penerapan protokol kesehatan yang dijalankan pelaku usaha parekraf. Program ini melibatkan 409 pelaku Parekraf, 8.421 tenaga kerja, serta 4.800 peserta dari masyarakat umum. Terdapat 12 program perjalanan (famtrip) yang masing-masing akan berlangsung selama tiga hari dua malam ke berbagai destinasi di #Bali. 'We Love Bali' diharapkan dapat membantu industri parekraf untuk bertahan dan bangkit kembali produktif sekaligus memperkuat penerapan protokol kesehatan. Sehingga, pelaksanaan protokol kesehatan yang baik akan meningkatkan kepercayaan wisatawan dan menciptakan citra positif pariwisata Bali hingga Internasional. #WeLoveBali #InDOnesiaCARE #DiIndonesiaAja #BangkitUntukIndonesiaMaju #BersamaJagaIndonesia #WonderfulIndonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (@kemenparekraf.ri) pada


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com