Senin , 23 November 2020

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, Relawan Rangkul Opang

5 November 2020 09:45 WIB


Relawan Solo Hebat melakukan sosialisasi pemilihan wali kota (Pilwakot) Solo kepada komunitas ojek pangkalan (Opang)

SOLO, solotrust.com - Menjelang pemilihan wali kota (Pilwakot) Solo yang semakin dekat, Relawan Solo Hebat terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Kali ini, mereka merangkul komunitas ojek pangkalan (Opang).

"Relawan Solo Hebat terus berusaha merangkul semua kalangan untuk bersama-sama menggunakan hak pilihnya, termasuk kawan-kawan kita ojek pangkalan di Kota Solo," kata Koordinator Posko Relawan Solo Hebat, Topan Tri Haryoko di sela acara, Rabu (04/11/2020) sore.



Dalam kesempatan ini, Relawan Solo Hebat melakukan edukasi kepada anggota komunitas opang tentang pentingnya menyalurkan hak pilih dalam Pilwakot Solo, 9 Desember 2020 mendatang. Partisipasi masyarakat teramat penting untuk memastikan Kota Solo mendapatkan pemimpin yang mampu membawa ke arah lebih baik lagi.

"Suara kita menentukan masa depan Kota Solo. Inilah yang kita sosialisasikan kepada kawan-kawan opang," ucap Topan Tri Haryoko.

Dalam acara yang digelar di Pasar Ayu Solo ini, Relawan Solo Hebat juga membagikan sejumlah rompi dan masker kepada komunitas opang. Mereka berharap para pengemudi ojek pangkalan tetap memerhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Kami berharap rompi dan masker ini bisa sedikit membantu menjaga keselamatan dan kesehatan kawan-kawan opang," pungkas Topan Tri Haryoko.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com