Entertainment

Indah Permatasari dan Arie Kriting Menikah, Tak Direstui Orangtua?

Musik & Film

13 Januari 2021 18:31 WIB

Pasangan Indah Permatasari dan komedian Arie Kriting melangsungkan pernikahan (Foto: Instagram @arie_kriting)

Solotrust.com - Kabar bahagia datang dari artis Indah Permatasari dan juga komedian Arie Kriting. Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada Selasa (12/01/2021).

Dalam akun instagramnya, Indah Permatasari mengunggah foto-foto pernikahan mereka berdua yang dilangsungkan secara tertutup.



"Mari berjalan bersama lalu kuat untuk menghalau segala rintangan, sampai tiada daya tubuh ini," tulis sang aktris di akun Instagramnya, @indahpermatas.

Sementara itu, Arie Kriting dalam akun Instagramnya, @arie_kriting meminta doa restu kepada semua orang.

"Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami, baik secara langsung maupun secara tidak langsung. Semoga hal baik senantiasa melingkupi kita semua," tulis Arie Kriting.

Arie mengungkapkan bagaimana hubungan mereka berdua diibaratkan sebuah arus air menyesuaikan lingkungan sekitarnya. Dalam caption-nya, pemilik nama asli Satriaddin Maharinga Djongki juga menyelipkan harapan bersama kala mengarungi biduk rumah tangga dengan Indah Permatasari.

"Semoga saya bisa menjadi imam yang baik bagi Nona. Yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini," harap Arie.

Namun, beredar kabar pernikahan keduanya tak direstui ibunda Indah Permatasari. Sang ibu tak hadir saat keduanya menikah. (dd)


(redaksi)