Selasa , 13 April 2021

Inilah Menu Diet Ala Anggota ITZY

27 Januari 2021 13:25 WIB


ITZY (Sumber gambar: Instagram ITZY @itzy.all.in.us)

Solotrust.com -Semua anggota ITZY pernah berbagi tentang apa saja menu diet mereka dalam wawancaranya dengan Majalah Harper Bazaar.

Leader ITZY, Yeji biasanya meminum segelas air untuk sarapan, yang terkadang diganti dengan semangka. Untuk makan siang, Yeji biasanya mengkonsumsi daging. Untuk makan malam, Yeji memilih salad dengan sedikit daging. Biasanya ia memilih bagian dada atau sayap ayam.



Yeji juga mengatakan bahwa ia adalah penggemar berat saus. Ia sangat menyukai mayones, mustard, dan saus kacang. Sedangkan saat ingin camilan, Yeji biasanya mengkonsumsi semangka.

Untuk Ryujin, ia biasanya minum segelas air dingin dengan es di pagi hari. Untuk makan siang, ia menyukai menu sayuran goreng dengan saus tiram. Sayuran itu seperti kol, daun bawang, dan jamur. Untuk makan malam, Ryujin mengkonsumsi salad. Sedangkan jika ingin camilan, ia menyukai jeli dan permen.

Untuk Chaeryeong, ia memulai harinya dengan segelas air. Ia juga mengungkap banyak minum air untuk merasa kenyang. Untuk makan siang, dia makan apapun yang dia mau entah daging atau es krim. Chaeryeong juga mengatakan satu-satunya pengecualian baginya adalah tidak makan makanan yang terlalu asin atau pedas.

Untuk Lia, ia memulai harinya dengan smoothie buah dan makan siang yang sederhana. Untuk makan malam, Lia suka nasi goreng kimchi dengan keju mozzarella di atasnya. Saat ingin camilan, Lia menyukai donat dan tomat ceri yang diberi saus madu atau balsamic.

Sementara untuk anggota termuda, Yuna, ia mengatakan memiliki banyak pilihan untuk makan siang. Ia menyukai daging sapi, hamburger, pizza, dan pasta. Untuk makan malam, seperti kakak-kakaknya ia mengkonsumsi salad. Secara lebih detail, salad itu dikonsumsinya dengan ayam tanpa saus. Ia juga tidak makan lebih dari jam 8 malam. Sedangkan saat ingin camilan, Yuna menyukai kentang goreng. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com