Selasa , 11 Mei 2021

Rapper Lee Youngji Jual Casing Ponsel untuk Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

8 Februari 2021 04:03 WIB


Lee Youngji & beberapa casing ponsel yang dijualnya untuk membantu masyarakat terdampak covid-19 (Sumber gambar: Instagram Lee Youngji @youngji_02; Donga Ilbo)

Solotrust.com - Lee Youngi, rapper wanita yang pernah memenangkan kompetisi rap "High School Rapper" di Mnet baru saja memberikan donasi bermakna.

Sebagaimana dikabarkan  Donga Ilbo (5/2/2021), Community Chest of Korea (CCK) menyampikan bahwa Lee mendonasikan seluruh hasil penjualan casing ponselnya, yakni sebesar 140 juta Won (sekitar Rp1,75 miliar) ke organisasi tersebut.



Rapper berusia 19 tahun itu membuat casing ponsel dengan pesan-pesan pencegahan Covid-19 sejak tahun lalu. Produk itu dilaporkan menjadi hit dan terjual sekitar 2.200 dalam waktu sekitar satu jam saja.

Lee dan penggemarnya meminta agar donasi tersebut digunakan untuk pengiriman kotak makan siang dan layanan psikoterapi untuk lansia yang tinggal sendirian, yang mata pencahariannya terpengaruh oleh Covid-19.

Mereka juga menyatakan keinginannya untuk mendukung proyek nutrisi anak, layanan psikoterapi bagi anak-anak korban kekerasan dalam rumah tangga, serta para ibu tunggal.

“Kami dapat memberikan donasi bersama berkat masing-masing dari kalian yang membeli produk kami dan berbagi niat baik. Begitu banyak orang telah memberikan kontribusi yang berarti di tengah masa-masa sulit, dan saya berharap kita dapat melawan virus bersama-sama dan segalanya akan segera kembali normal," kata Lee Youngji. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com