Rabu , 14 April 2021

Ini Cara Unik MONSTA X Agar Tidak Telat Latihan

14 Februari 2021 06:08 WIB


Kihyun & Joohoney berbagi cara unik agar anggota MONSTA X tidak terlambat latihan (Sumber gambar: Naver V Live)

Solotrust.com - MONSTA X memiliki cara unik agar tidak telat latihan dance maupun vokal. Hal itu diungkapkan Kihyun dan Joohoney dalam siaran V Live-nya baru-baru ini.

Dalam tayangan itu Kihyun mengeluarkan dompetnya dan menunjukkannya ke kamera. Sambil tersenyum cerah ia berkata, "Saya mendapatkan uang ini dengan tidak terlambat berlatih."



Kihyun dan Joohoney kemudian membagikan aturan menarik yang dimiliki MONSTA X agar anggotanya tidak terlambat latihan.

"Saat kami berlatih dance maupun vokal, kami memasang pemberitahuan di grup chat kami. Jika kami terlambat, kami harus membayar denda. Kami harus membayar meskipun terlambat sebentar saja," ungkap Kihyun.

Vokalis utama MONSTA X itu melanjutkan, "Setelah beberapa lama, kami membagikan uang dendanya. Kami tentunya tidak membagikannya secara merata. Semakin banyak anggota itu terlambat, maka ia akan mendapatkan lebih sedikit uang. Jadi, jika anggota itu tidak banyak terlambat, ia dapat menghasilkan cukup banyak uang."

Joohoney kemudian membagikan cerita lucu terkait aturan ini, yangmana ia harus membayar denda karena salah masuk studio, padahal sudah berangkat lebih awal agar tidak telat.

"Saat itu kami semua harus berada di studio ini jam 5 sore. Saya berangkat lebih awal, dan mengira saya datang lebih awal. Tapi ternyata saya berada di studio yang salah," katanya sambil menghela nafas, namun juga tertawa.

Rapper itu melanjutkan, "Pada saat saya masuk ke studio yang benar, saya sudah terlambat 40 menit. Saya menjadi sangat kesal ketika saya menuliskan nama saya di daftar terlambat." (Lin)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com