Senin , 12 April 2021

Dirjen WHO Komentari Lagu House Party Super Junior

23 Maret 2021 08:08 WIB


Super Junior kembali dengan "House Party" (Dok. SM Entertainment)

Solotrust.com -Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus, Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), memberikan komentarnya terkait lagu terbaru Super Junior "House Party".

Awal pekan ini, Super Junior kembali dengan album studio ke-10nya "The Renaissance" dengan lagu utama "House Party". Liriknya berkisar tentang mendorong orang untuk tinggal di rumah dan tetap aman selama situasi covid-1 yang sedang berlangsung.



Lirik lagu itu seperti, "Mari kita kesampingkan perasaan ingin bersama untuk sementara. Ini adalah pesta rumah saya. Ya, menurut aturan yang baru dibuat, ini tata krama yang baik untuk melindungi satu sama lain."

Ada juga lirik seperti "Hari-hari biasa yang kita anggap remeh telah menjadi daftar keinginan kita sekarang" serta "Kita melakukan apa yang perlu kita lakukan. Kita bersama-sama dalam hal ini. Keyakinan bahwa kita bisa mengatasinya."

Pada 19 Maret, Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus melalui Twitternya memuji lagu tersebut karena pesannya yang dia rasa tepat waktu. "Terima kasih, ELF (fandom Super Junior), karena telah membagikan lagu baru Super Junior 'House Party' dengan kami!," katanya di awal.

"Super Junior, Anda tepat sasaran! Memang, kita masih perlu melakukan tindakan pencegahan terhadap Covid-19 untuk saling melindungi dan mengendalikan pandemi ini. Terima kasih telah mengingatkan kami melalui musik Anda," lanjut Tedros.

Berdasarkan keterangan SM Entertainment, "House Party" merupakan lagu bergenre disko pop dengan riff gitar yang ceria dan mengasyikkan. "Ini adalah lagu dance dengan perasaan yang kuat dengan melodi trendi dan tambahan trap," jelasnya.

Masih dari keterangan SM, album "The Renaissance" menempati peringkat pertama chart iTunes di 20 negara/region paska dirilis, yakni di Indonesia, Kolombia, Ekuador, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Bahrain, Polandia, Meksiko, Chile, Peru, Brazil, Singapura, Filipina, Makau, Hong Kong, Malaysia, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan India. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com