Selasa , 13 April 2021

Presiden Cek Langsung Vaksinasi Massal Untuk Pelaku Perbankan dan Pasar Modal

31 Maret 2021 11:45 WIB


Presiden Joko Widodo saat meninjau vaksinasi massal di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Rabu (31/3/2021). (Foto: Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Presiden)

JAKARTA, solotrust.com – Rabu pagi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 yang digelar di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Pusat. Vaksinasi ini ditujukan untuk para pelaku perbankan dan pasar modal.

Dalam kegiatan peninjauan ini, Presiden didampingi oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani, Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin dan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso.



Presiden mengungkapkan sektor perbankan dan pasar modal merupakan bagian yang sangat penting untuk pergerakan ekonomi yang terdampak pandemi, sehingga diharapkan setelah vaksinasi aktivitas di pasar modal dan perbankan dapat terlindungi dari paparan COVID-19.

“Oleh sebab itu pagi ini kita melakukan vaksinasi besar-besaran di perbankan dan pasar modal terutama bagi yang setiap hari berhadapan dengan pelanggan masyarakat baik itu customer service yg melayani pelanggan maupun teller yang juga melayani masyarakat ini yang diberikan prioritas terlebih dahulu.” ujar Presiden setelah melakukan tinjauan langsung, Rabu (31/03/2021)

Dilansir dari laman setkab.go.id, selain di BEI, vaksinasi massal ini juga dilakukan di empat lokasi lain yakni Menara BNI, di Gedung CIMB Niaga, di Menara Danamon 2 dan di BCA Main Building.

(zend)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com