Ekonomi & Bisnis

Jasa Raharja Dukung ETLE

Ekonomi & Bisnis

17 Juni 2021 17:01 WIB

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono (Dok. Istimewa)

SOLO, solotrust.com - PT Jasa Raharja memberikan dukungan electronic traffic law enforcement (ETLE) tahap II yang dilakukan Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono.

Peluncuran ETLE berlangsung di Solo, Rabu (16/06/2021). Kegiatan ini diikuti Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo Slamet bersama stakeholder terkait lainnya.



"Kami sangat memberikan support (dukungan) atas penerapan electronic traffic law enforcement (ETLE). Semoga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas dan menurunkan jumlah kecelakaan lalu lintas," kata Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo Slamet.

Peluncuran ETLE menjadi salah satu pendukung tercapainya smart city di Solo.

"Ke depan memang tidak dapat dipungkiri, pelayanan IT menjadi standar pelayanan agar dapat memudahkan pemerintah dalam melayani masyarakat. Begitu juga masyarakat dapat mengakses dengan lebih cepat dan mudah," kata Kakorlantas Polri, Irjen Pol Istiono.

Terkait kasus Covid-19 yang kembali naik, Kakorlantas mengharapkan daerah yang masuk dalam zona merah agar membangun atau memaksimalkan check point yang ada.

"Kami juga mengubah mobil-mobil SIM keliling menjadi mobil pelayanan untuk rapid antigen untuk pencegahan Covid-19. Kota Solo memang tidak termasuk zona merah, tetapi tetap harus dijaga karena berbatasan dengan daerah yang masuk zona merah," ujar Irjen Pol Istiono.

Pihaknya berharap semua daerah dengan zona merah dibagun cek poin. Adapun hingga saat ini sudah terbangun 143 titik sebagai langkah pengetatan mobilitas masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19.

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya