Entertainment

Selebgram Cantik Herlin Kenza Gemparkan Aceh, Ngaku Salah Bikin Kerumunan

Selebritis

21 Juli 2021 10:55 WIB

Selebgram cantik Herlin Kenza saat mengendarai mobil (Foto: TikTok/Instagram @herlinkenza)

Solotrust.com - Herlin Kenza, selebgram cantik yang namanya tengah melambung bikin heboh kala menghadiri acara promosi toko grosir di Lhokseumawe, Aceh. Kedatangan wanita yang punya banyak fans itu sempat memicu kerumunan massa di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Alhasil, kejadian itu mengundang berbagai reaksi.

Menanggapi kabar miring atas dirinya, Herlin Kenza mencoba angkat bicara. Lewat sebuah postingan di Instagram, ia melakukan klarifikasi singkat.



Diungkapkan, atas munculnya kerumunan saat menghadri acara sebuah toko, Herlin Kenza mengakui dirinya salah. Menurutnya, kala itu ia hanya menjalankan pekerjaan karena ada undangan.

"Aku tahu aku salah, tapi di sini aku hanya menjalankan pekerjaan aku. Aku di undang," tulis akun Instagram @herlinkenza, Selasa (20/07/2021) malam.

Herlin Kenza pun menegaskan, saat dirinya menghadiri acara, pengamanan sudah dilakukan sangat ketat. Ia mengaku kaget saat tiba di lokasi jumlah warga yang datang begitu banyak.

"Kalau aku tahu akan terjadi seperti ini mana mungkin aku lakukan," sesalnya.

Ibarat peribahasa "nasi sudah menjadi bubur", menurut Herlin Kenza, apa yang dialaminya sudah menjadi takdir dan teguran dari Tuhan untuk dirinya.

Terlepas dari itu, Herlin Kenza juga menuding ada pihak lain sengaja menjatuhkan dirinya.

"Dan yang paling utama, aku tahu ada orang di balik semua ini. Ada orang yang mungkin tidak menyukai aku atau pihak lain yang ada di lokasi tersebut dan melaporkan kejadian kemarin," tudingnya.

Kendati demikian, selebgram cantik itu mengaku ikhlas atas apa yang dialaminya. Ia berharap pihak yang telah melaporkannya ke aparat berwajib senantiasa mendapat lindungan Tuhan.

Pada postingannya di Instagram, Herlin Kenza menyatakan akan segera melakukan klarifikasi atas kejadian ini.

"Mungkin belum saatnya aku berbicara sekarang karena percuma apa yang aku bilang pasti salah semua, tapi aku janji akan klarifikasi masalah ini sampai tuntas. Aku warga Indonesia dan aku juga tahu aturan-aturannya," ujarnya.

Seperti diketahui, baru-baru ini video Herlin Kenza menghadiri acara promosi toko grosir di Lhokseumawe viral di media sosial. Dalam video tampak warga, mayoritas wanita memadati lokasi acara yang dijaga sejumlah aparat keamanan di tengah PPKM. (and)


(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya