Hard News

Prostitusi Online di Palembang Digerebek, Muncikari dan 3 ABG Diamankan

Hukum dan Kriminal

06 Agustus 2021 22:33 WIB

Ilustrasi (Foto: Pixabay/KlausHausmann)

PALEMBANG, solotrust.com - Aksi prostitusi online anak di bawah umur diduga dilakoni muncikari berinisial DM, dibongkar jajaran Subdit IV Reknata Ditreskrimum Kepolisian Daerah Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Kepolisian meringkus tersangka di salah satu penginapan di Palembang, bersama tiga anak baru gede (ABG) di salah satu penginapan di Kota Palembang, sekira pukul 17.45 WIB. Ketiganya turut diamankan polisi.



“Tersangka kami tangkap di salah satu hotel di Kota Palembang. DM dan tiga anak di bawah umur telah diamankan saat ini,” jelas Kasubdit IV Reknata Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Masnoni, dilansir dari Portal Berita Resmi Polri, TribrataNews, Jumat, 6 Agustus 2021.

Dalam aksinya, DM memanfaatkan media sosial untuk menggaet konsumennya. Setelah ada kesepakatan, terduga muncikari itu pun mengantarkan ‘anak asuhnya’ kepada pemesan.

Menurut Kompol Masnoni, ketiga anak di bawah umur yang turut diamankan bersama tersangka ternyata sudah dipesan. Pada saat menunggu pemesan itulah, pihak bersangkutan diamankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(and_)