Entertainment

D.O EXO Pertimbangkan Bintangi Drama Victory by Sword

Musik & Film

17 Agustus 2021 10:06 WIB

D.O EXO (Dok. SM Entertainment)

Solotrust.com - D.O tengah mempertimbangkan drama baru untuk dia mainkan. Melansir dari Star Today dari situs Koreaboo (12/8), meskipun judul bahasa Inggrisnya belum dirilis, judul Korea untuk drama itu adalah "Jin Geom Seung Bu", yang bisa berarti "Victory by Sword (Kemenangan dengan Pedang)", atau berjuang sampai mati.

Drama ini berkisar tentang seorang jaksa yang gaduh dan badass, yang berjuang untuk keadilan bagi lemah dalam sistem hukum yang korup.



Menurut perwakilan dari SM Entertainment, D.O menerima tawaran untuk membintangi drama baru itu dan dia meninjaunya dengan optimis.

Selain sukses dalam grupnya EXO, D.O juga merambah dunia akting. Dia telah bermain dalam sejumlah drama seperti "It's Okay, That's Love" dan "100 Days My Prince". Dia juga menjadi aktor dalam sejumlah film seperti "Cart", "Pure Love", dan "My Annoying Brother".

Sejumlah penghargaan pun telah ia dapatkan seperti Best New Actor dalam APAN Star Awards dan Blue Dragon Film Awards. 

Pemilik nama lahir Do Kyungsoo itu juga akan membintangi dua film sekaligus paska selesai menjalankan wajib militer Januari lalu. Pada paruh pertama 2021, D.O akan memulai syutingnya sebagai pemeran utama film dengan judul sementara "The Moon". Film bergenre sci-fi itu disutradarai oleh Kim Yong Hwa, yangmana D.O sebelumnya juga membintangi filmnya yakni "Along With the Gods".

"The Moon" akan menceritakan kisah seorang pria yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa secara tidak sengaja dan pria lain di Bumi yang mencoba membawanya pulang dengan selamat. D.O akan memainkan karakter yang terisolasi di bulan itu.

Kemudian pada paruh kedua 2021, D.O akan memulai syutingnya untuk film berjudul "Secret", yang merupakan remake dari film time-travel romantis asal Taiwan keluaran tahun 2007.

"Secret" berkisar tentang seorang pianis genius bernama Yie Xianglun (Jay Chou) yang bertemu dan jatuh cinta dengan seorang gadis misterius bernama Lu Xiaoyu (Gwei Lun-mei), saat bermain piano di ruang latihan tua. Film ini mendapat sambutan hangat di Korea Selatan dengan mendapatkan lebih dari 100.000 penonton bioskop.

"Secret" akan disutradarai oleh Seo Yoo Min, yang sebelumnya mengerjakan film-film seperti "April Snow" (2005), "Happiness" (2007) dan "You Call It Passion" (2015). (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya