Hard News

Peringati Bulan K3, PLN Edukasi Siswa SMK di Sukoharjo dan Karanganyar

Jateng & DIY

1 Februari 2023 17:16 WIB

PLN UP3 Sukoharjo melalui ULP Grogol dan ULP Karanganyar melaksanakan acara edukasi dan sosialisasi Keselamatan Ketenagalistrikan dan Layanan PLN di sekolah

SUKOHARJO, solotrust.com - PLN UP3 Sukoharjo melalui ULP Grogol dan ULP Karanganyar melaksanakan acara edukasi dan sosialisasi Keselamatan Ketenagalistrikan dan Layanan PLN di SMKN 3 Sukoharjo serta SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati bulan K3 Nasional.

Manajer PLN UP3 Sukoharjo, Aryta Wulandari, mengatakan kegiatan Safe-ducate dilakukan untuk memberikan edukasi kepada siswa mengenai pentingnya keselamatan ketenagalistrikan (K2).



"Selain itu juga memberikan pengetahuan kepada siswa mengenai pelayanan PLN yang kini dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi PLN Mobile,” tambahnya, Rabu (01/02/2023)

Dengan Safety Education, pelajar dapat berperan aktif menjadi pioner deteksi bahaya listrik di lingkungannya. Selain itu, adanya kegiatan Safety Education dapat meningkatkan kondisi aman ketenagalistrikan.

“Kami berharap siswa siswi yang duduk di bangku sekolah saat ini ke depan akan menjadi pioner deteksi bahaya listrik di lingkungan sekitarnya," harap Aryta Wulandari.

Lebih lanjut ditambahkan, generasi muda penerus bangsa merupakan harapan untuk mencapai perbaikan berkelanjutan. Demikian pula PLN berupaya melakukan perbaikan dan penyempurnaan menyesuaikan perkembangan zaman. Salah satunya berupa layanan PLN yang kini sudah memiliki aplikasi PLN Mobile.

“Upaya penyempurnaan layanan ini terus kami lakukan, salah satunya dengan adanya aplikasi PLN Mobile,” pungkas Aryta Wulandari.(nas)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya