Hard News

Wah, Pemudik di Terminal Tirtonadi Bisa Sekaligus Nonton Bareng Piala Dunia 2018

Jateng & DIY

14 Juni 2018 23:10 WIB

Mudik bareng nonton bareng piala dunia 2018 di Terminal Tipe A Tirtonadi Surakarta , Kamis (14/6/2018) malam. (solotrust.com/adr)

SOLO, solotrust.com- Moment pembukaan piala dunia 2018 yang bersamaan dengan arus mudik H-1 atau satu hari jelang lebaran dimanfaatkan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Terminal Tipe A Tirtonadi dengan menggelar mudik bareng nonton bareng, pada Kamis (14/6/2018) malam.

Koordinator Terminal Tipe A Tirtonadi Surakarta Joko Sutriyanto mengatakan bahwa fasilitas ini ia sediakan untuk menyambut kedatangan para pemudik yang momentumnya  bersamaan dengan pembukaan piala dunia.



Tidak hanya para pemudik yang baru tiba dan turun dari bus, moment ini juga dimanfaatkan para pengemudi ojek, becak, dan petugas di terminal untuk bersilaturahmi melebur menjadi satu dalam satu tempat nonton bareng.

Berbagai camilan ringan pun dihidangkan, di antaranya kacang rebus dan ketela rebus, selain itu juga disediakan air minum.

"Ini sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada para pemudik, supaya melepas lelah setelah menempuh perjalanan jauh, pasti capek, bisa istirahat, nonton bola sambil makan makanan ringan di sini (terminal)," ujar Joko kepada solotrust.com Kamis (14/6/2018) malam.

Ia berharap segala bentuk pelayanan yang diberikan oleh terminal Tirtonadi dapat menjadi pengalaman baik bagi masyarakat yang pernah menginjakkaan kaki di Terminal Tipe A Tirtonadi.

"Lebaran ini kita maksimalkan segalanya, dari bidang transportasi, posko kesehatan sampai mudik bareng nonton bareng piala dunia ini, karena pasti orang yang lagi di perjalanan tahu ada pembukaan piala dunia tapi mereka belum sempat sampai di rumah bisa nonton dulu di sini dan beristirahat, mau konsultasi kesehatan atau minta obat ada posko kesehatan juga kita siapkan," tutup Joko. (adr)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya