Hard News

Danramil 04/Jebres Bersama Linmas Bersihkan Makam Wali kota pertama Surakarta

Jateng & DIY

21 Juni 2018 02:05 WIB

Lettu Inf Narno bersama Linmas Kampung Sewu kerja bakti membersihkan makam Wali kota pertama Surakarta.

SOLO, solotrust.com- Untuk membuat lingkungan jadi bersih, indah dan nyaman, Danramil 04/Jebres Lettu Inf Narno bersama Linmas melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan makam Wali kota pertama Surakarta, yang terletak di tengah kampung padat penduduk, Rabu (20/6/18).

Lettu Narno mengatakan, sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan makam Wali kota pertama Surakarta Alm Sindoeredjo yang menjabat pada tahun 1946 silam. Dipilihnya sasaran tersebut karena makam terletak di tengah kampung padat penduduk.



“Untuk menghormati jasa-jasa Almarhum maka kami dari koramil 04/Jebres memilih untuk melaksanakan kerja bakti pembersihan rumput yang tumbuh di area makam tersebut.” Jelas Danramil.

Kepala Linmas Kampung Sewu Devid mengucapkan Terima kasih kepada Koramil 04/Jebres yang telah peduli dan memotivasi anggota Linmas dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan Lingkungan," Tandas Devit.

(wd)