Serba serbi

Siap-siap! KD, Rossa, Raisa, dan Isyana Akan Gelar Konser Bersama

Musik & Film

11 November 2017 14:17 WIB

Krisdayanti, Rossa, Isyana Sarasvati dan Raisa (The Greatest Four) jadi pengisi OST ACC 2 (dok. Instagram @krisdayantilemos)

SOLO, solotrust.com - Siapa tak kenal empat penyanyi cantik ini? Krisdayanti (KD), Rossa, Isyana Sarasvati, dan Raisa memang begitu populer dalam blantika musik Tanah Air.

Fans boleh siap-siap karena keempat-empatnya akan menggelar konser bertajuk “Colours of Love” Ayat-Ayat Cinta In Concert with Live Orchestra sehari sebelum film Ayat-Ayat Cinta (AAC) 2 rilis.  AAC 2 akan tayang di bioskop Indonesia mulai 21 Desember 2017 mendatang.



Diketahui bahwa Rossa dan Krisdayanti sejak awal didaulat mengisi OST film sekuel dari film Ayat-Ayat Cinta yang tayang 2008 yang lalu. Rossa menyanyikan lagu berjudul “Bulan Dikekang Malam” dan Krisdayanti menyanyikan “Ayat-Ayat Cinta 2” yang ke semuanya diciptakan oleh Melly Goeslaw. Berikutnya Isyana Sarasvati menyusul untuk mengisi soundtrack film tersebut dengan menyanyikan lagu berjudul “Masih Berharap”.

Melihat empat penyanyi Indonesia tersebut mengisi OST bahkan akan menggelar konser bersama, warganet pun antusias menyambutnya.

KD, Rossa, Isyana, Raisa, udah pas jadi #thegreatestfour,” tulis @caramelmacch.

awesome…..!!! cant wait,” tulis @wiji.rahayu.311.

awesome, perfect decision sir!,” tulis @aulianrachmi dalam postingan Manoj Punjabi dengan foto jabat tangannya dengan Raisa dengan caption “welcome to AAC 2 family”.

Kendati sountrack yang akan dinyanyikan Raisa belum dirilis, namun dia resmi menjadi bagian dari keluarga ACC 2.

ACC 2 adalah film yang diangkat dari novel laris karangan Habiburrahman El Shirazy. Film yang digarap sutradara Guntur Soeharjanto ini dibintangi Fedi Nuril sebagai Fahri, Chelsea Islan sebagai Keira, Dewi Sandra sebagai Sabina, dan Tatjana Saphira sebagai Hulya. Film ini juga diketahui mengambil lokasi syuting di Edinburgh, Skotlandia.

 

(Lin-way)

(Redaksi Solotrust)

Berita Terkait

Berita Lainnya