Serba serbi

Trigger, Hampir Jadi Nama Stray Kids Sebelum Debut

Musik & Film

10 Agustus 2018 02:09 WIB

Stray Kids bersama dua seniornya, JunHo dan ChanSung 2PM (Dok. Instagram @realstraykids)

Solotrust.com – Pernah membayangkan jika Stray Kids debut dengan nama yang lain? Dalam acara radio SBS PowerFM “Choi Hwa Jung’s Power Time’ 8 Agustus lalu, Stray Kids dalam bincang-bincang santai di sana mengungkapkan bahwa ternyata ada nama lain selain Stray Kids yang mungkin akan jadi nama grup mereka.

“Sebenarnya ada nama lain yang dipertimbangkan sebelum kami debut. Dengan arti “sebuah awal yang baru”, Trigger adalah salah satu nama yang menjadi kandidat terakhir. Namun, akhirnya diputuskan bahwa Stray Kids akan menjadi nama grup kami,” ungkap Bang Chan, leader dari Stray Kids.



Bang Chan juga menjelaskan bahwa nama Stray Kids berarti bagaimana mereka akan melepaskan diri dari standar yang sudah ada sebelumnya dan memimpin jalan.

Stray Kids sendiri baru saja comeback dengan mini album kedua mereka ‘I Am WHO’, Senin (6/8/2018) dengan lagu andalan ‘My Pace’. Sebelumnya, mereka debut pada Maret 2018 lalu dengan album ‘I am NOT’ dengan lagu andalan ‘District 9’.

Dalam awal karirnya, grup asal JYP Entertainment ini dikenal dengan konsep hip hop-nya yang kental, koreografi yang agresif dan lagu dengan lirik yang banyak bicara tentang pencarian jati diri pemuda seusia mereka.

Selain menyanyi dan menari, grup beranggotakan 9 orang yakni Bang Chan, Woo Jin, Lee Know, Chang Bin, Hyun Jin, Han, Felix, Seung Min dan I.N. ini juga memiliki kemampuan menciptakan lagu mereka sendiri.

Dalam album ‘I Am WHO’, semua anggota terlibat dalam pembuatan lirik, sedangkan tiga rapper-nya yakni 3RACHA (Bang Chan, Han dan Chang Bin) aktif dalam komposisi lagu. Bahkan, dalam satu lagu yakni ‘Mixtape #2’, semua anggota terlibat baik dalam hal lirik maupun komposisi lagu.  (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya