Hard News

Ganggu Ambulans Calon Cucu Jokowi, Mobil di PKU Diderek

Jateng & DIY

15 November 2019 10:47 WIB

Sebuah mobil di RS PKU Muhammadiyah Solo diderek lantaran dinilai mengganggu persiapan kelahiran cucu Presiden RI Joko Widodo, Jumat (15/11/2019) pagi.

SOLO, solotrust.com- Menjelang kelahiran cucu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), adik Jan Ethes Srinarendra, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo mulai melakukan sterilisasi parkir di kawasan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019).

Kepala Bidang Perparkiran Dishub Solo, Henry Satya Negara, mengatakan ada satu unit mobil bernomor polisi AD 84## KK terpaksa diderek petugas lantaran menggangu akses ambulans persiapan kelahiran putri pasangan Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka.



"Guna sterilisasi area parkir dalam rumah sakit untuk akses ambulans persiapan kelahiran cucu RI 1 putri Selvi Ananda," ujar dia.

Henry menambahkan, mobil terpaksa diderek lantaran sudah tiga hari parkir di tempat tersebut. Meski sebelumnya sudah diimbau pihak rumah sakit menggunakan pengeras suara, namun tidak jua dipindahkan oleh pemilik.

"Sudah tiga hari parkir di situ dan sudahdiworo-woro (diumumkan-red) lewat pengeras suara dalam rumah sakit, namun tidak ada pergerakan," terangnya. (adr)

(redaksi)