Olahraga

Link Streaming TVRI Norwich City vs Liverpool 15 Februari 2020

Liga Inggris

14 Februari 2020 13:26 WIB

Link Streaming TVRI Norwich City vs Liverpool 15 Februari 2020

Solotrust.com, Link Streaming TVRI Norwich City vs Liverpool Sabtu 15 Februari 2020 - Carrow Road akan kedatangan tamu digdaya, Liverpool. Norwich City sedang dalam keadaan yang memprihatinkan, karena mereka saat ini berada di posisi 20 dengan 18 point dari 25 pertandingan. Dari 25 match yang telah dijalani, Norwich hanya meraih 4 kemenangan, 6 imbang dan sisanya berujung kekalahan.

Di pertandingan pekan 24, Norwich berhasil menahan imbang Newcastle dengan skor 0-0. Dengan hasil tersebut tentu belum bisa membuat Norwich beranjak dari posisi juru kunci, pasalnya hanya dengan kemenanganlah Teemu Pukki dkk bisa beranjak dari juru kunci dan selamat dari degradasi.



Apa yang dirasakan Norwich berbanding terbalik dengan calon lawannya, Liverpool. Dari 25 pertandingan yang telah mereka jalani, Liverpool berhasil meraih kemenangan sebanayak 24, dan hanya sekali menelan hasil imbang itupun saat pasukan Jurgen Klopp bertandang ke Old Trafford, markas dari Manchester United.

Liverpool datang ke Carrow Road bukan tanpa misi, mereka datang ke Carrow Road berharap Mo Salah, Mane, dan Firmino mampu memberikan kemenangan demi menjauhkan diri dari kejaran Manchester City yang saat ini berada di posisi kedua.

Pertandingan ini sendiri bakal disiarkan secara langsung oleh TVRI, Minggu Dini hari jam 00.30 WIB. Layak ditunggu, apakah Norwich mampu menjegal Liverpool atau justru The Kop yang digdaya dan menghajar Norwich City ?

Live Streaming TVRI Norwich vs Liverpool

https://www.useetv.com/livetv/tvri

https://www.vidio.com/live/6441-tvri

http://www.tvonline.id/tvri.html

()