Selasa , 11 Mei 2021

Anggota ITZY Ungkap Pernah Ingin Tinggalkan JYP Entertainment Sebelum Debut

5 Mei 2021 08:04 WIB


ITZY (Dok. JYP Entertainment)

Solotrust.com -Anggota ITZY mengungkap bahwa mereka pernah ingin meninggalkan JYP Entertainment sebelum debut. Hal itu mereka katakan saat tampil di acara "Tikita CAR" SBS pada 2 Mei 2021.

Chaeryeong berbicara tentang kesulitan masa pelatihan (training) selama tujuh tahun. Dia mengungkapkan bahwa evaluasi skill bulanan sangat sulit dan dia harus melakukannya setiap bulan selama tujuh tahun. Chaeryeong mengaku bahwa setiap bulan adalah sulit baginya.



Grup tersebut kemudian mengakui bahwa mereka semua mencoba untuk meninggalkan JYP Entertainment bersama sebelum melakukan debut.

Mereka menekankan bahwa mereka ingin melakukannya bersama dan bukan sebagai individu. Namun, mereka akhirnya bertahan, dan memulai debutnya di bawah JYP Entertainment sebagai ITZY.

ITZY sendiri baru saja kembali dengan album mini (EP) terbarunya "Guess Who" dengan lagu utama "Mafia in the Morning". Grup beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna itu kembali mengangkat tema percaya diri untuk albumnya, sesuatu yang mereka tunjukkan sejak debut.

"Kami telah membawa pesan untuk menjadi percaya diri dan terus terang sejak debut kami, dan itu telah terbukti dapat diterima oleh pendengar. Album ini juga membawa pesan itu, jadi kami ingin melakukan lebih banyak percakapan seputar ini," kata Ryujin dalam konferensi pers perilisan album yang dihelat secara streaming pada 30 April.

"Mafia in the Morning" adalah lagu hip-hop dengan pengaruh dance-trap. Secara lirik, lagu tersebut berbicara tentang secara diam-diam mencuri hati seseorang. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com