Kamis , 2 April 2020

Cuplikan Gol dan Highlight Leicester City 0-1 Manchester City, Gabjes Amankan 3 Point

24 Februari 2020 10:03 WIB


Gabjes bersama Mahrez merayakan goal kemenangan.

Solotrust.comCuplikan Gol dan Highlight Leicester City 0-1 Manchester City, Gabjes Amankan 3 Point - Pertandingan lanjutan Liga Inggris berlangsung ketika tuan rumah Leicester City kedatangan tamu sekaligus juara bertahan Liga Inggris musim lalu, Manchester City. Kedua tim sama-sama sedang dalam top performa, The Foxes yang dilatih Rodgers menjelma menjadi tim yang ditakuti semua peserta di EPL dan juga Man City yang performanya masih luar biasa meski diterjang badai besar soal Financial Fair Play.

Leicester yang wajib menang demi mengamankan satu slot Liga Champions terus melakukan serangan, baik Jamie Vardy dan Maddison menjadi pemain yang gencar melakukan serangan ke gawang Manchester City.



Di kubu Manchester City, Sergio Aguero, Kevin de Bruyne dan Raheem Sterling menjadi trio menakutkan bagi Kasper Schmeicel dan terbukti ketika Man City mendapatkan tendangan pinalti. Beruntung Rodgers memiliki Kasper, pasalnya tendangan titik putih yang di eksekusi Aguero berhasil dimentahkan kiper berkebangsaan Denmark tersebut.

Melihat performa Aguero tak bagus, Pep Guardiola langsung mengganti jugador asal Argentina tersebut dengan Gabriel Jesus. Pergantian tersebut terbukti ampuh, dimenit 75 penyerang asal Brasil tersebut berhasil merobek gawang Schmeicel dan membawa City unggul sekaligus mengamankan 3 point.

Kekalahan yang diterima Leicester City secara perlahan mengancam posisi mereka di tiga besar karena terpaut 6 point dari Chelsea dan 9 point dari Manchester United.


(wd)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com