Jumat , 30 Oktober 2020

Bukan Rekor, Ini Hal yang Lebih BTS Harapkan dari Musik Mereka

27 Februari 2020 22:28 WIB


BTS. (Dok. Big Hit Entertainment).


Solotrust.com - BTS baru-baru ini menghelat konferensi pers global yang ditayangkan live di YouTube, dalam rangka rilisnya album terbaru mereka "Map of the Soul: 7".



Dalam acara tersebut, para anggota BTS ditanya apakah mereka tertekan untuk mendapatkan rekor yang lebih baik dari apa yang sudah mereka raih sebelumnya.

"Rekor dan angka memang penting, tetapi tidak ada yang lebih baik daripada banyak orang yang bahagia melalui musik kami. Kami melakukan yang terbaik untuk membalas cinta dan dukungan mereka kepada kami," kata Jin.

Suga mengatakan, "Bohong jika saya katakan kami tidak merasa tertekan sama sekali. Tetapi saya percaya bahwa memiliki tujuan (purpose) lebih baik daripada menetapkan sasaran (goal). Pencapaian lebih penting daripada rekor."

"Jika kami dapat terus melakukan apa yang kami lakukan dan menikmatinya saat melakukannya, maka saya pikir itu secara alami akan berkembang menjadi hasil yang baik," tambah Suga.

Sementara itu Jimin berharap musik BTS bisa terus mengesankan dan menghibur pendengarnya, bahkan setelah beberapa dekade ke depan.

"Sama seperti musik dari artis lain yang didengarkan selama beberapa dekade, jika lagu-lagu kami didengarkan oleh orang-orang dan jika itu masih menyembuhkan orang dan membuat mereka bahagia, itu akan menjadi aset terbaik yang pernah kami miliki," kata Jimin. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com