Rabu , 15 Juli 2020

Anggota BLACKPINK Sebut 4 Artis Ini Sebagai Partner Kolaborasi Impian Mereka

12 Maret 2020 18:11 WIB


BLACKPINK dalam salah satu image preview BLACKPINKs 2020 welcoming collection. (Dok.YG Entertainment).

Solotrust.com - Anggota BLACKPINK mengungkap siapa artis yang mereka harap bisa berkolaborasi dengannya dalam salah satu wawancara mereka dengan Beats 1 (Apple Music).

Lisa mengatakan ingin berkolaborasi dengan Tyga. Rosé menjelaskan bahwa Lisa adalah semacam "hip-hop"nya dalam grup mereka.



Rosé sendiri ingin berkolaborasi dengan Halsey. Ia mengatakan "Saya mengcover lagu Halsey sekali, di sebuah konser di Jepang. Dia mengomentari beberapa postingan Instagram saya dan itu mengejutkan saya. Mungkin suatu hari kami bisa bersama, dan itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan."

Sementara itu, Jisoo memilih Dua Lipa dan Jennie memilih Billie Eilish. Jennie mengatakan ia sangat menyukai album baru Eilish.

Selain itu, mereka juga mengungkapkan musik dari siapa saja yang paling menginspirasi mereka. Rosé memilih “Malibu Nights” dari band Amerika LANY, Lisa memilih "Ballads 1" dari Joji dan Jisoo memilih album "Square Up" dari grupnya sendiri.

Sementara itu Jennie dan Lisa sepakat mengatakan hit "New Rules" dari Dua Lipa adalah lagu yang sangat bagus. "Itu adalah lagu favorit saya ketika keluar, saya pikir saya menonton video pada hari itu keluar di YouTube!," kata Jennie.

BLACKPINK sendiri telah berkolaborasi dengan Dua Lipa untuk lagu "Kiss and Make Up". Terkait itu Jennie mengatakan bahwa dia dan Lisa pergi ke konsernya dan mereka bertemu. Kemudian Dua Lipa mengirimi mereka lagu berjudul "Kiss and Make Up" dan ingin tau apakah mereka ingin berkolaborasi dengannya dalam lagu itu.

"Kiss and Make Up" adalah salah satu lagu dalam album edisi super deluxe  Dua Lipa dari album debutnya, yang rilis Oktober 2018. Lagu yang mengandung unsur tropical sound itu menggunakan lirik baik Bahasa Inggris maupun Korea. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com