Rabu , 3 Juni 2020

Hueningkai TXT Kagum pada Kemampuan Rap Suga BTS

14 Maret 2020 01:01 WIB


Suga BTS & Hueningkai TXT. (Dok. Big Hit Entertainment).


Solotrust.com - Kemampuan rap Suga BTS membuat salah satu juniornya di Big Hit Entertainment yakni Hueningkai TXT begitu kagum. Hal itu ia sampaikan dalam tayangan V Livenya baru-baru ini dengan Taehyun.



Dalam tayangan itu, Hueningkai berbagi tentang bagaimana ia berlatih untuk lagu "DOPE" milik BTS, karena dalam acara spesial "Dream X Together" dia dipilih untuk mengcover rap Suga yang sangat cepat dalam lagu itu. Hueningkai mengungkap bahwa tugas itu sama sekali tidak mudah baginya.

"Untuk 'DOPE', kami lebih kesulitan merekam lagu daripada melakukan koreografinya. Lagu ini membutuhkan banyak teknik 'berteriak', dan anggota BTS sangat pandai dalam hal-hal itu. Jelas bukan hal yang mudah untuk mengikutinya," kata Hueningkai.

Setelah itu ia mengungkapkan apresiasinya pada Suga setelah merasakan sendiri bagaimana sulitnya mengcover bagian itu.

"Dia (Suga) sangat baik dalam hal itu tidak peduli seberapa cepat bagian rapnya. Delivery (penyampaiannya) sangat bagus. Bahkan sekarang, saya tidak dapat melakukannya dengan benar karena terlalu cepat. Lidah saya berputar setiap kali saya melakukannya karena itu sangat cepat," kata Hueningkai.

Suga memang memiliki kemampuan melakukan rap dengan sangat cepat. Kemampuannya terlihat dalam sejumlah lagu lain seperti "Agust D", dimana bisa melafalkan 94 suku kata dalam waktu 12.933 detik atau 7,3 suku kata perdetik. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com