Selasa , 31 Maret 2020

Cipta Kondisi, Tim Pandawa Polres Sukoharjo Sikat 1.600 Liter Ciu

14 Maret 2020 10:30 WIB


Ilustrasi.

SUKOHARJO, solotrust.com- Operasi cipta kondisi gencar dilakukan Tim Pandawa dan Reskrim Polres Sukoharjo. Operasi ini digelar larut malam pada Kamis (12/3/2020). Dalam operasi tersebut Polisi berhasil menyita 1.600 liter ciu dari dua penjual.

"Hasil patroli cipta kondisi tim Pandawa semalam, kita amankan 1.600 liter dari dua lokasi di Polokarto dan Mojolaban," kata Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yuga Pamungkas, Jumat (13/3/2020).



Miras jenis ciu tersebut disita dari BS warga Dukuh Kleco, Desa Ngombakan, Kecamatan Polokarto, yakni sebanyak 14 jerigen ciu dan 15 dus ciu yang dikemas dalam botol air mineral.

"Lokasi di Mojolaban kita sita dari DU warga dukuh Sentul desa Bekonang, dengan sitaan 30 jerigen miras jenis ciu." Imbuhnya.

Ditambahkan Kasat Reskrim AKP Nanung, patroli operasi cipta kondisi yang digelar tim Pandawa dan sat Reskrim tersebut menyasar aksi pekat (penyakit masyarakat), seperti miras, penganiayaan dan 3 C curhat, curas curanmor.

"Terlebih menjelang pilkada, agar tercipta situasi kamtibmas wilayah Sukoharjo yang aman dan kondusif," tandasnya. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com